5 Tips Jitu Pilih Springbed

springbed murah berkualitas
springbed murah berkualitas
Penyedia Springbed Murah Berkualitas

Pertalite Springbed – Siapa yang tidak setuju bahwa waktu tidur merupakan waktu yang ditunggu – tunggu oleh setiap orang untuk mengistirahatkan pikiran setelah cukup lelah seharian bekerja. Jika saat kecil kita sangat susah untuk tidur siang, saat ini bahkan kita merindukan waktu tidur siang. Banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dengan tidur berkualitas. Terlebih jika anda menggunakan alas tidur tebal. Saat ini banyak masyarakat memilih alas tidur springbed karena dikenal empuk dan nyaman. Namun, tahukah anda bagaimana cara memilih springbed terbaik? Tenang, kami sudah merangkumnya hanya untuk anda.

  1. Tentukan Jenis Ukuran Kasur yang Anda Minati

    Sebelum anda bisa memilih jenis springbed terbaik, anda harus tahu terlebih dahulu apa yang anda butuhkan. Ukuran kasur baik besar maupun kecil akan tetap nyaman jika anda memakainya dengan tepat. Tapi anda juga tetap harus menyesuaikan dengan ruangan yang anda tempati, tentu anda tidak ingin membuat ruangan terasa sempit bukan?

    Saat ini beberapa ukuran kasur yang ada mulai dari ukuran single hingga ekstra king. Apa saja perbedaanya?
    1. Single, kasur berukuran single umumnya merupakan jenis kasur dengan ukuran 90 x 200 cm atau 100 x 200 cm.
    2. Super single, merupakan kasur yang memiliki ukuran 120 x 200 atau 140 x 200.
    3. Queen, kasur berukuran queen merupakan kasur yang memiliki ukuran 160 x 200 cm. Biasanya cocok untuk dipakai dua orang dalam satu kasur.
    4. King, kasur berukuran king merupakan kasur yang memiliki ukuran 180 x 200 cm dan sering dipakai untuk kasur keluarga karena bisa dipakai untuk tiga orang dalam satu tempat tidur.
    5. Ekstra King, sesuai namanya kasur ini cukup besar dan memiliki ukuran 200 x 200 cm.

  2. Tentukan Bahan Springbed

    Setelah anda tahu ukuran springbed murah berkualitas yang akan anda beli, selanjutnya anda bisa memilih bahan untuk springbed. Mengapa memilih bahan itu penting? Karena bahan merupakan penentu tingkat keempukan kasur. Ada beberapa tipe orang yang lebih suka dengan jenis kasur sedikit lebih keras karena merasa konsistensinya padat dan membuat tulang punggung tetap lurus. Namun ada juga tipe orang yang memilih jenis kasur empuk untuk mendapatkan kenyamanan saat tidur. Semuanya kembali lagi terserah anda.

    Saat ini tingkat keempukan kasur yang bisa anda jumpai di pasaran umumnya terbagi menjadi dua tingkat yakni firm dan soft. Dimana tipe firm akan terbagi menjadi ekstra firm, firm, serta medium firm. Begitu pula dengan tipe soft anda akan menjumpai tipe ekstra soft, medium soft hingga soft. Semua ini tetap harus dipertimbangkan dengan kenyamanan dan kebutuhan yang anda perlukan.

  3. Ketahui Teknologi Untuk Springbed  TErbaik

    Tidak banyak orang yang tahu tentang teknologi yang diterapkan di springbed padahal setiap teknologi yang diterapkan merupakan kunci kenyamanan dan keawetan sebuah springbed. Jika anda ingin memiliki springbed modern ada baiknya untuk mengetahui  teknologi springbed yang tersedia yakni pocket spring, memory foam, talalay latex, gel, bio-cotton, argentum dan bamboo fabric.

    Anda bisa mencari perbedaan dan kelebihan masing – masing bahan di internet karena sudah banyak sekali website yang menyediakan rekomendasi beserta kelebihan dan kekurangan masing – masing bahan.

  4. Jangan Lupa Untuk Mencoba Kasur Baru Anda

    Hal yang cukup sering dilupakan oleh seseorang yakni mencoba kasur. Banyak orang hanya mencoba kasur dengan cara memegang atau menekannya saja. Padahal anda akan menggunakan springbed untuk tidur tentu saja anda harus memastikan bahwa punggung anda nyaman di kasur tersebut.

    Namun, jika anda merupakan orang yang cukup sibuk dan tidak memiliki waktu untuk mencoba kasur impian. Anda bisa bertanya kepada penjual yang lebih tahu. Eits, namun anda harus berhati – hati kadang ada penjual yang memihak brand tertentu sehingga pendapatnya tidak objektif. Anda juga bisa mencari testimoni produk tersebut baik di internet maupun kepada orang sekeliling anda jika mereka sudah mencobanya.

  5. Pilih Produsen Berkualitas

    Tak jarang nama menentukan kualitas, biasanya produsen springbed yang sudah berpengalaman tentu akan memiliki reputasi baik dan tercermin pada kualitas produknya.

    Saat ini anda bisa mencari tahu apakah produsen tersebut memiliki reputasi yang baik dengan mencarinya di internet ataupun testimoni dari orang di sekeliling anda. Bahkan, biasanya di marketplace sudah bisa anda temukan review produk berikut dengan rating produk. Anda bisa melihatnya dari komentar para pembelinya. Karena komentar pembeli biasanya lebih jujur.

    Sebenarnya apa saja manfaat yang bisa anda peroleh dengan tidur di springbed terbaik? Manfaat pertama yang akan anda dapatkan yakni tidur menjadi lebih pulas. Karena anda tidak akan merasa bahwa punggung anda menjadi sakit setelah tidur. Jika anda bisa tidur dengan pulas tentu saja tidur anda akan menjadi lebih sehat dan berkualitas. Bahkan, banyak sekali penyakit yang bisa disebabkan karena tidur di ranjang yang tidak berkualitas.

    Penyakit yang paling umum dikeluhkan karena penggunaan ranjang yang tidak tepat yakni nyeri punggung. Apabila anda meneruskan tidur dengan kualitas ranjang yang buruk maka bukan tidak mustahil bahwa nyeri punggung bisa merembet ke bagian saraf.

    Manfaat lain yang bisa anda dapatkan dengan tidur dalam ranjang yang nyaman yakni pasti pikiran anda akan lebih fresh karena anda sudah merasa rileks. Namun, jika anda tidur dalam springbed yang kurang nyaman pasti anda akan merasa sakit saat terbangun dan membuat anda semakin stress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *